Vexanium Webinar 17 April 2020: Peluang Blockchain di Tengah Pandemi

Vexanium Webinar

Saat ini, sejumlah aktivitas yang mengharuskan masyarakat untuk bertemu secara fisik kini dialihkan ke cara online. Hampir semua sektor pun kena imbasnya, seperti sektor hiburan, kesehatan, bisnis, pendidikan, dan sebagainya. Hal ini tentu menghambat efektivitas kegiatan masyarakat secara umum. Semua ini terjadi akibat pandemi Virus Korona yang kian merebak di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Belum ada yang dapat memprediksi kapan pandemi ini akan berakhir. Efek terburuk yang dihasilkan dari pandemi ini adalah semakin terbatasnya operasional sektor bisnis, alih-alih malah terjadinya pemberhentian. Namun, tidak bagi mereka yang sudah memanfaatkan teknologi blockchain.

Blockchain dengan karakteristiknya memungkinkan adanya peluang ekonomi yang masih bisa bergerak di tengah pandemi yang berlangsung ini. Tentunya peluang ini akan dijelaskan lebih dalam oleh Vexanium dalam webinar yang bertemakan “Peluang Blockchain di Tengah Pandemi”. Danny Baskara, selaku CEO dari Vexanium Foundation akan mengawali webinar dengan update mengenai Vexanium.

Webinar ini akan diselenggarakan pada Jumat, 17 April 2020, pukul 14.00 WIB live via LiveWebinar  yang dapat diakses langsung di smartphone, laptop, tab, dan pc Anda.

Anda bisa mendaftar melalui formulir di bawah ini atau di link ini.

Related articles

AToken x Vexanium Webinar: Blockchain Technology For ‘New Normal’ Financial Industry

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 telah merubah tatanan masyarakat tak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Pembatasan kegiatan di publik dan sosialisasi secara fisik antar satu individu dengan yang lain pun diberlakukan selama pandemi ini berlangsung. Banyak kerugian pun dirasakan di beberapa sektor industri di dunia dikarenakan oleh situasi yang semakin tak menentu […]

Vexanium Webinar

Vexanium Webinar: Peluang Blockchain dan Cryptocurrency pada Q4 2020

Perkembangan pesat terus terjadi di dunia blockchain dan cryptocurrency, terutama di momen menuju akhir tahun 2020. Beberapa perusahaan raksasa kini berlomba-lomba untuk berkecimpung di blockchain dan aset digital. Salah satu contohnya adalah perusahaan messenger raksasa yaitu LINE, yang kini meluncurkan dompet digital agar pengguna dapat mengelola aset digital mereka dan platform blockchain. Di mana, developer […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *