Vexanium Webinar 17 April 2020: Peluang Blockchain di Tengah Pandemi

Vexanium Webinar

Saat ini, sejumlah aktivitas yang mengharuskan masyarakat untuk bertemu secara fisik kini dialihkan ke cara online. Hampir semua sektor pun kena imbasnya, seperti sektor hiburan, kesehatan, bisnis, pendidikan, dan sebagainya. Hal ini tentu menghambat efektivitas kegiatan masyarakat secara umum. Semua ini terjadi akibat pandemi Virus Korona yang kian merebak di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Belum ada yang dapat memprediksi kapan pandemi ini akan berakhir. Efek terburuk yang dihasilkan dari pandemi ini adalah semakin terbatasnya operasional sektor bisnis, alih-alih malah terjadinya pemberhentian. Namun, tidak bagi mereka yang sudah memanfaatkan teknologi blockchain.

Blockchain dengan karakteristiknya memungkinkan adanya peluang ekonomi yang masih bisa bergerak di tengah pandemi yang berlangsung ini. Tentunya peluang ini akan dijelaskan lebih dalam oleh Vexanium dalam webinar yang bertemakan “Peluang Blockchain di Tengah Pandemi”. Danny Baskara, selaku CEO dari Vexanium Foundation akan mengawali webinar dengan update mengenai Vexanium.

Webinar ini akan diselenggarakan pada Jumat, 17 April 2020, pukul 14.00 WIB live via LiveWebinar  yang dapat diakses langsung di smartphone, laptop, tab, dan pc Anda.

Anda bisa mendaftar melalui formulir di bawah ini atau di link ini.

Related articles

Danny Baskara - Vexanium - Pandu Sastro - Kendi io

Peluang dan Adopsi Blockchain di Indonesia oleh Vexanium & Kendi di Blockjakarta 2019

  Salah satu diskusi panel di Blockjakarta 2019 diisi oleh Danny Baskara, Founder & CTO Vexanium Indonesia Public Blockchain dan Pandu Sastrowardoyo CTO Kendi.io “Keuangan Digital”. Danny dan Pandu memaparkan tentang peluang dan adoption blockchain di Indonesia. Artikel ini adalah bagian dari liputan khusus blockjakarta.   Danny Baskara, Vexanium.com Vexanium adalah indonesia public blockchain untuk […]

blockchain

7 Alasan Kenapa Programmer Perlu Belajar Blockchain

  Kenapa sih programmer perlu belajar teknologi blockchain ? Apa sih bedanya teknologi blockchain dan Bitcoin (kripto) ? Vexanium.com public blockchain Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan platform blockchain di mana para programmer yang menguasai bahasa C++ (banyak dipelajari di kampus-kampus Indonesia) bisa membuat decentralized apps (Dapps) atau smart contract dengan mudah, biaya amat sangat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *