Vexanium Webinar 24 April 2020 bersama Ngampooz dan Nodes Community

Vexanium Webinar 24 April 2020 bersama Ngampooz dan Nodes Community

Tak dapat dimungkri bahwa pandemi Virus Korona yang kini sedang berlangsung telah melumpuhkan beberapa sektor industri di Indonesia. Berbagai kalangan masyarakatpun terkena dampaknya, tak terkecuali para pelajar. Media pembelajaran yang biasanya dilakukan melalui kelas tatap muka langsung kini harus ditiadakan dan diganti dengan kelas berbasis online dan webinar. Melihat pergeseran cara belajar ini, Vexanium tak segan-segan untuk terjun ke cara online untuk menjalankan program edukasinya. Hal ini dilakukan agar prinsip pentingnya edukasi, terutama pembelajaran mengenai teknologi blockchain dan hal-hal terkait, terpenuhi.

Vexanium, berkolaborasi dengan Ngampooz dan Nodes Community, akan mengadakan seminar online bertajuk “Webinar: Seputar Teknologi Blockchain dan Aset Digital” dengan Edward Guustaaf, VP divisi Business Development Vexanium, sebagai pembicaranya. Seminar ini diharapkan bisa menjadi bekal dasar bagi mereka yang ingin memanfaatkan teknologi baru seperti blockchain di tengah pandemi seperti sekarang, maupun untuk di kemudian hari nanti.

Webinar ini akan diselenggarakan pada Jumat, 24 April 2020, pukul 13.00 WIB, live via Google Meet yang tentunya dapat diakses langsung di smartphone, laptop, tab, ataupun pc Anda.

Pendaftaran bisa dilakukan di link ini.

 

Peluang Bisnis Cryptocurrency dan Bitcoin di Tengah Krisis Pandemi dan Ekonomi 2020

Related articles

harga bitcoin dan kripto

Model Valuasi Kripto yang Tidak Tepat Bisa Membahayakan Industri

  Michael Casey, salah satu pendiri Network Effects Media, penasihat senior untuk Digital Currency Initiative MIT, dan orang dalam industri crypto lama, mengatakan akhir pekan lalu saat wawancara dengan Cheddar bahwa melakukan valuasi aset digital menempatkan seluruh industri kripto dalam bahaya. Baca Juga : Berbagai Cara Melakukan Valuasi atau Penilaian Aset Kripto Menurutnya, model valuasi […]

cara trading cryptocurrency

Trading Bitcoin : Hati-Hati Dengan 50 Jenis Kesalahan Trading ini

Investasi saat ini dapat dibilang memang sangat beraneka ragam mulai dari investasi saham, reksadana, obligasi, forex sampai dengan cryptocurrency. Tentu saja siapapun dapat melakukan trading bitcoin atau berinvestasi di cryptocurrency dan mendapatkan keuntungan. Salah satu momen paling populer dalam investasi cryptocurrency adalah pada akhir 2017 dimana harga cryptocurrency baik Bitcoin maupun Altcoin melonjak tinggi.  Info […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *