Vexanium Webinar 24 April 2020 bersama Ngampooz dan Nodes Community

Vexanium Webinar 24 April 2020 bersama Ngampooz dan Nodes Community

Tak dapat dimungkri bahwa pandemi Virus Korona yang kini sedang berlangsung telah melumpuhkan beberapa sektor industri di Indonesia. Berbagai kalangan masyarakatpun terkena dampaknya, tak terkecuali para pelajar. Media pembelajaran yang biasanya dilakukan melalui kelas tatap muka langsung kini harus ditiadakan dan diganti dengan kelas berbasis online dan webinar. Melihat pergeseran cara belajar ini, Vexanium tak segan-segan untuk terjun ke cara online untuk menjalankan program edukasinya. Hal ini dilakukan agar prinsip pentingnya edukasi, terutama pembelajaran mengenai teknologi blockchain dan hal-hal terkait, terpenuhi.

Vexanium, berkolaborasi dengan Ngampooz dan Nodes Community, akan mengadakan seminar online bertajuk “Webinar: Seputar Teknologi Blockchain dan Aset Digital” dengan Edward Guustaaf, VP divisi Business Development Vexanium, sebagai pembicaranya. Seminar ini diharapkan bisa menjadi bekal dasar bagi mereka yang ingin memanfaatkan teknologi baru seperti blockchain di tengah pandemi seperti sekarang, maupun untuk di kemudian hari nanti.

Webinar ini akan diselenggarakan pada Jumat, 24 April 2020, pukul 13.00 WIB, live via Google Meet yang tentunya dapat diakses langsung di smartphone, laptop, tab, ataupun pc Anda.

Pendaftaran bisa dilakukan di link ini.

 

Peluang Bisnis Cryptocurrency dan Bitcoin di Tengah Krisis Pandemi dan Ekonomi 2020

Related articles

Cara Terbaik Investasi ICO di Tahun 2019

Berhati-hatilah saat berinvestasi ke ICO sekarang ini. Saat ini sebagian besar investor baru hanya mengikuti tren yang ada dan tidak tahu harus mulai berinvestasi dari mana. ICO berisiko tinggi namun memiliki imbalan tinggi. Sebaiknya Anda mempelajari tentang apa yang diperlukan dalam berivestai dalam ICO terlebih dahulu sebelum menggunakan uang atau aset digital Anda. Setelah Anda […]

Dapps in vexanium

6 Keuntungan Membuat DApps di Blockchain Vexanium

Aplikasi terdesentralisasi atau DApps adalah aplikasi yang dijalankan oleh pengguna tanpa adanya pihak ketiga yang mengontrol. Pengguna yang menggunakan aplikasi terdesentralisasi tidak akan memberikan data pribadi mereka kepada pihak-pihak yang dapat menyalahgunakan data mereka. Saat diluncurkan, aplikasi ini akan bekerja secara mandiri. Pengguna dapat memberikan kontribusi untuk setiap perubahan dalam perangkat lunak dengan menggunakan mekanisme […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *