Webinar: May Update of Blockchain and Cryptocurrency – Apa yang Akan Terjadi Pada Halving Bitcoin?

Di tengah keadaan yang serba tidak pasti ini, terutama di ranah blockchain dan cryptocurrency, membuat kita bertanya-tanya mengenai bagaimana keadaannya saat ini? Ditambah lagi Mei ini dikabarkan salah satu mata uang kripto terbesar di dunia akan mengalami “halving”, atau pengurangan pasokan. Hal ini yang membuat para investor cryptocurrency dan penggiat blockchain gelisah mengenai apa yang akan terjadi di bulan Mei ini.

Jangan khawatir Sobat Digitalis karena pada tanggal 8 Mei 2020 nanti akan ada sebuah webinar yang berjudul “May Update of Blockchain and Cryptocurrency”. Seperti judul utamanya, tujuan diadakannya webinar ini adalah untuk memberikan update mengenai keadaan teknologi blockchain dan cryptocurrency saat ini. Selain itu, webinar ini diharapkan juga dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan trend teknologi baru ini kepada masyarakat awam di Indonesia.

Berikut adalah daftar pembicara ahli yang akan memberikan materi pada webinar ini:

  • Danny Baskara, CEO of Vexanium
  • Rhein Mahatma, Director of Vexanium Education
  • Damos Hanggara, CEO of Trusti.id
  • Fransiskus Bupu Awa Du’a, Business Development Specialist of Indodax
  • Douglas Tan, Founder of Bullwhales
  • Isybel Harto, Head of Business Development of Indonesia Blockchain Technology

Webinar ini akan memiliki dua sesi utama, yaitu:

  • Sesi 1: Blockchain Update and Use Case, 14.00 WIB
  • Sesi 2: Cryptocurrency and Halving Bitcoin, 15.10 WIB

Webinar ini dapat diakses langsung di smartphone, laptop, tab, ataupun pc Anda melalui live.webinar.com (online). Tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan Sobat Digitalis! Ayo registrasikan diri anda di sini.

 

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan sertifikat berbasis blockchain untuk acara ini , bisa juga hubungi admin tele di grup vexanium

Related articles

Dapps Incentive Program Vexanium Menarik Perhatian Developers Aplikasi Blockchain asal Indonesia

by: Khansa Olivia Di tahun 2019, Vexanium berhasil meluncurkan mainnet mereka sendiri yang memungkinkan para developers blockchain untuk membuat kontrak pintar (smart contracts) dan Dapps (Aplikasi Terdesentralisasi / decentralized applications) menggunakan blockchain Vexanium. Vexanium menggunakan salah satu teknologi blockchain paling terdepan saat ini. Dengan algoritma konsensus Delegated Proof of Stake (DPoS), Vexanium menyediakan teknologi blockchain […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *