Blockchain Crypto & NFT Indonesia

ZKX Meluncurkan Pro Trade di Starknet Mainnet: Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli

123s

19 Februari 2024 – ZKX dengan bangga mengumumkan peluncuran Pro Trade, produk kedua mereka: bursa derivatif perpetual yang aktif di Starknet. Dirancang khusus untuk trader berpengalaman, whales, dan perusahaan perdagangan prop, Pro Trade menawarkan pengalaman perdagangan yang canggih dengan jenis pesanan yang kompleks dan integrasi API yang mulus.

Arsitektur Inovatif ZKX:

Pro Trade memanfaatkan arsitektur inovatif ZKX yang mengatasi tantangan utama DEX:

Eduard Jubany Tur, Pendiri ZKX:

“Meskipun OG Trade sukses besar, kami menyadari kebutuhan akan terminal perdagangan yang lebih canggih. Pro Trade membawa kami selangkah lebih dekat untuk menjadikan ZKX sebagai solusi DeFi pilihan. OG Trade ditujukan untuk trader yang menyukai pengalaman bermain game, sedangkan Pro Trade dirancang untuk trader berpengalaman. Kedua bursa saling melengkapi dan berbagi order book tunggal. Kami ingin menarik lebih banyak pengguna ke DeFi bersama dengan ekspansi ekosistem Starknet.”

Pengalaman Trading yang Disesuaikan:

Pro Trade menawarkan dua antarmuka pengguna:

Fitur Utama Pro Trade:

Penghargaan dan Insentif:

Rencana Masa Depan:

Informasi Lebih Lanjut:

Tentang ZKX:

ZKX adalah bursa derivatif omnichain di Starknet yang berkomitmen untuk membangun solusi DeFi untuk semua orang. ZKX menggabungkan kinerja CEX dengan keamanan DEX melalui buku pesanan terdesentralisasi dan Akun ZKX yang mandiri. ZKX memiliki keamanan bawaan dan gamifikasi yang telah diaudit oleh Nethermind Security dua kali.

Misi ZKX adalah membawa kekuatan DeFi ke seluruh dunia dengan menyediakan akses yang adil ke produk keuangan terdesentralisasi dan tahan sensor. ZKX berhasil mengumpulkan dana sebesar $5.5 juta dari para pendukung, termasuk StarkWare, Amber Group, Huobi, Crypto.com, Hashkey, dan lainnya.

Pelajari lebih lanjut:

 

Exit mobile version