CEO Binance : Perbedaan Besar Alt akan Datang Musim Ini

initial exchange offering

CEO Binance Changpeng Zhao berpikir altcoin season berikutnya akan lebih baik daripada musim 2017 ini.

Apa itu altcoin ? Altcoin adalah mata uang digital yang mirip dengan Bitcoin. Istilah altcoin berarti “alternative dari Bitcoin” dan digunakan untuk mendeskripsikan cryptocurrency lain selain dari Bitcoin. Altcoin biasanya memiliki kebijakan moneter yang berbeda dengan Bitcoin.

Zhao mengatakan dia yakin industri ini telah matang, dan berinvestasi di altcoin tidak akan merugikan seperti dua tahun lalu.

Laporan terbaru dari tim peneliti CoinShares menunjukkan bahwa sejauh ini, pasar belum dapat memprediksi waktu yang tepat untuk bekerja sama dengan alt season.

“Pasar tanpa ampun menolak untuk membeli ‘altcoin’ dan biasanya reli harga Bitcoin telah mencuri semua perhatian, setidaknya sejauh tahun ini” ujarnya.

Meskipun banyak altcoin naik secara signifikan dari harga bawah masing-masing, opportunity cost di crypto dapat diukur dalam Bitcoin, dan hampir semua altcoin telah kalah dari Bitcoin secara substansial sejauh ini di tahun 2019.

Sebuah grafik dari CoinMarketCap menunjukkan bahwa Bitcoin telah memperoleh sekitar 15 poin persentase dari total kapitalisasi pasar industri sejak awal April, yang bergerak dari dominasi 50% ke level saat ini sebesar 65%.

market capital

Terkait Initial Exchange Offering (IEO) baru-baru ini di Binance, peneliti crypto Larry Cermak menemukan angka-angka dan menemukan bahwa koin baru yang ditawarkan di Binance sejauh ini menawarkan pengembalian investasi terbesar. Namun, ia memperingatkan bahwa token IEO cenderung dapat kehilangan nilainya dalam waktu yang singkat.

initial exchange offering

“Data menunjukkan bahwa token IEO tidak dapat mempertahankan nilai dalam jangka panjang. Karena itu, strategi paling rasional untuk memaksimalkan keuntungan adalah berinvestasi di IEO yang difasilitasi oleh exchange yang paling sukses dan tidak bertahan dalam jangka panjang. Untuk investasi jangka panjang, dapat menggunakan instrumen investasi yang lainnya.

Related articles

Craig Wright Dapatkan Hak Cipta Whitepaper dan Kode Original Bitcoin

Pada 20 Mei 2019 yang lalu, Craig Wright mendapatkan hak cipta buku putih (whitepaper) dan kode original pemrograman bitcoin. Setelah mengaku sebagai pencipta dari bitcoin dengan nama samaran Satoshi Nakamoto sejak tahun 2015, Wright terus berupaya membuktikan klaim dan pernyataannya tersebut, salah satunya adalah dengan mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan hak cipta dari bitcoin. Berdasarkan situs resmi […]

hash rate bitcoin

Bitcoin Computing Power Mencetak Sejarah Melampaui Tahun 2017

Bitcoin telah mencatat sejarah lain dengan computing power (kekuatan komputasi) mencapai 8x lebih tinggi dari pada 2017 ketika Bitcoin mencapai harga tertinggi sepanjang masa. Akibatnya hash rate juga telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa sehingga membuat jaringan lebih kuat dari sebelumnya. Menurut data dari Blockchain.com, tingkat hash mencapai tinggi 79 TH / s pada tanggal […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *